Featured

bLOG INI HANYA BERISI SEGALA MACAM CERITA MENGENAI KEHIDUPAN SEORANG ANAK LAKI-LAKI YANG BINGUNG DAN MENCARI KEBENARAN DALAM KEHIDUPAN, SINGKATNYA ADALAH CERITA DARI SEORANG PELAJAR BINGUNG.

sepak bola dan teknologi

Di zaman yang serba canggih ini semua bidang kehidupan tak pernah lepas dengan yang namaya Teknologi, yang fungsinya sudah pasti beragam dan pastinya membantu manusia dalam melakukan aktivitasnya. Kali ini kita akan membahas mengenai Teknologi dengan Sepak Bola masa kini.

Ya, dahulu sebelum terciptanya teknologi modern dan canggih, sering terjadi berbagai tragedi kerusuhan di dunia sepak kulit bundar ini. Masih Ingatkah kalian dengan kerusuhan pada tragedi Heysel yang terjadi saat partai Final Liga Champions antara Liverpool berhadapan dengan wakil italia, Juventus. bagi bola mania pasti sedikit banyaknya dapat mengerti.

Pada tragedi tersebut, banyak korban berjatuhan dari supporter hingga pihak terkait dalam partai tersebut sehingga terjadi pemandangan bak perang saja. Hasil pertandingan memang di menangkan oleh Juventus yang otomatis meraih gelar bergengsi eropa tersebut. Tapi usut punya usut setelah kejadian itu pihak yang di rugikan adalah FA atau badan liga Inggris, karena sanksi yang di berikan UEFA (badan sepak bola Eropa ) sangatlah memberatkan yaitu pelarangan bagi semua klub di Inggris untuk mengikuti semua kejuaraan Eropa.

Mengenaskan memang snksi tersebut, tapi setelah itu banyak pihak yang merundingkan bagaimana mencari solusi pemecahannya. Banyak temuan Teknologi pendukung di buat, Al hasil saat ini-pun sepak bola, di Eropa khususnya telah di lengkapi banyak Teknologi canggih, contohnya saja CCTV di setiap sudut-sudut stadion sepak bola. Dan yang lebih canggih lagi, Katanya bola sepak saat ini telah beredar dengan mata kamera yang menempel pada bola, gimana ya kira-kira bentuk dan Canggihnya bola itu ?

0 komentar:

Posting Komentar

 

CERCAAN Design by Insight © 2009