Featured

bLOG INI HANYA BERISI SEGALA MACAM CERITA MENGENAI KEHIDUPAN SEORANG ANAK LAKI-LAKI YANG BINGUNG DAN MENCARI KEBENARAN DALAM KEHIDUPAN, SINGKATNYA ADALAH CERITA DARI SEORANG PELAJAR BINGUNG.

Download vieo youtube

Begitu banyak video yang menarik hati kamu di youtube.com, tapi bingung jika kamu harus membuka internet dan masuk ke youtube.com dahulu-kan ! , tapi saya akan mencoba memberi tips yang semoga ampuh nich...

Tahu download kan ! ya, tahu-lah sedikt-sedikit....sekarang saya akan mencoba untuk memberi tips yang mudah0mudahan berhasil nich...lanjut ke cara download :

  • Buka www.youtube.com
  • pada kotak search, ketikkan kata kunci pencarian video
  • setelah itu klik video yang mau di Download
  • Perhatikan : di sebelah kanan posisi dudukmu ada kode-kan !
  • copy kode URL, ingat URL bukan embed kode
  • sampai sini diharapkan anda dapat mengerti ya...

Sekaran anda akan saya bawa ke stu situs lagi untuk menyelesaikan metode Download video-nya, Yaitu :

  • Bukalah www.keepvid.com
  • lalu paste kode URL dari youtube.com tadi
  • sebelumnya anda pilih pilihan format videonya dulu dech
  • tahap akhir nech.......
  • klik Download
  • selesai

Bagaiman ya hasilnya semga berhasil, karena saya pernah download dan file yang di dapat tidak dapat saya buka....tapi tenang saya juga pernah berhasil loh download video dengan metode ini, selamat mencoba....

0 komentar:

Posting Komentar

 

CERCAAN Design by Insight © 2009