Featured

bLOG INI HANYA BERISI SEGALA MACAM CERITA MENGENAI KEHIDUPAN SEORANG ANAK LAKI-LAKI YANG BINGUNG DAN MENCARI KEBENARAN DALAM KEHIDUPAN, SINGKATNYA ADALAH CERITA DARI SEORANG PELAJAR BINGUNG.

meraup rupiah di dunia maya

Sambil Internet-an dapat uang pula, Mungkin itu kata yang cocok untuk tips di entri saya kali ini. Ya, Saya pernah dapat pelajaran dari guru saya, Sebut saja namaya Pak Amri, Dia memberitahu kalau kita dapat sambilan mencari rupiah di Internet lewat google adsense...( duh apa lagi itu ) Pikirku saat itu....Ingat loh, sambilan bukan sepuluh atau lainnya loh...

Sesampainya di rumah saya langsung ke warnet (warung Internet) lalu saya telusuri mengenai google adsense, dan.................Saya tidak mengerti dan tidak dapat apa-apa. Akhirnya saya Break Pencarian mengenai Google adsense.

Beberapa hari kemudian saya buka Webblog saya dan ada komentar masuk yang mengajak saya untuk bisnis meraup rupiah di Internet. Lalu akhirnya saya bergabung dengan situs tersebut, dan akhirnya setelah memakan banyak waktu, akhirnya saya paham semua itu.

Berikut ini sedikit pengetahuan saya mengenai situs meraup rupiah di Internet, yaitu sebagai berikut :

  • www.ppcindo.com
  • www.reviewmu.com
  • www.adreviewcamp.com
  • www.adsensecamp.com
  • www.adsentra.com
  • www.paneniklan.com
  • www.kumpulblogger.com

Syarat Konkrit untuk dapat bergabung adalah mempunyai webblog dan mempunyai Rekening sebagai wadah transfer upah tempat pemasangan iklan di Webblog kita.

Setidaknya situs-situs di atas sedikit membuat saya senang setelah gagal dalam google adsense yang saat ini-pun masih saya telusuri. dan bagi anda yang tahu mari kita berbgai Informasi mengenai Ilmu yang kita punya....alt

0 komentar:

Posting Komentar

 

CERCAAN Design by Insight © 2009